Ulasan Permainan Zombie Army 4: Perang Mati

  • Juli 10, 2020

Ulasan Permainan Zombie Army 4: Perang Mati – Dalam upaya terakhir untuk menghindari kekalahan Perang Dunia II, Hitler telah memberlakukan sebuah rencana yang mengubah semua pengikutnya menjadi zombie pemakan daging. Sekarang, terserah Anda dan maksimal tiga teman untuk menembak, menebas, dan meledakkan jalan Anda melalui kerumunan mayat hidup yang tampaknya tak ada habisnya.

Premis Zombie Army 4 mungkin tidak masuk akal, tetapi ini adalah petualangan yang menyenangkan secara konsisten, meskipun berulang. Mendobrak gerombolan zombie di depan adalah urusan yang mengerikan dan kejam. Mulai dari pemakan otak standar yang tanpa pikir panjang berjalan terhuyung-huyung hingga mayat hidup yang di tingkatkan dengan penyembur api dan senapan sniper.

Hanya untuk memiliki monster yang memegang minigun datang di tikungan dan menghancurkan segalanya. Gerakan di ruang sempit itu kikuk, dan terjebak di furnitur dan dinding sangat mudah saat Anda dalam mode panik. Untungnya, Anda sering kali dapat keluar dari situasi rumit dengan serangan jarak dekat supercharged atau dengan mencabut senapan Anda.

Permainan tembak-menembak Zombie Army 4 mengimbangi mekanisme gerakan temperamental, menghasilkan tembakan yang mulus dan memuaskan yang didukung oleh persenjataan senjata yang dapat diupgrade. Saya suka menampar keterikatan supernatural pada persenjataan saya. Saya pindah ke bawah pohon peningkatan untuk memberikan senapan saya lampiran listrik yang menimbulkan kerusakan di antara musuh.

Saya juga mendapat upgrade sniper rifle yang memberikan sedikit peningkatan kesehatan di setiap headshot. Peningkatan peningkatan kesehatan itu sangat penting, karena Anda hanya dapat memegang satu medkit pada satu waktu, dan di luar ruang aman, mereka sulit di dapat. Pertemuan Zombie Army 4 sangat bagus untuk membuat Anda melakukan kesalahan dalam kepanikan.

Saya menyukai kesibukan yang datang setiap kali zombie mulai mengalir dari arah yang tidak saya duga, dan area yang saya rencanakan untuk di pertahankan sampai mati menjadi tidak berguna. Saat-saat di mana Anda harus berpikir dan bereaksi dengan cepat, adalah saat game Zombie Army 4 bersinar paling terang.

Bagaimana Ulasan Permainan Zombie Army 4: Perang Mati?y

Sayangnya, pertemuan tersebut sering berulang dan menjadi dapat di prediksi dalam prosesnya. Sementara jenis musuh berbeda, saya kehilangan hitungan berapa kali saya perlu membunuh setiap zombie di suatu area untuk membuka segel, melenyapkan zombie dalam radius tertentu untuk memenuhi Blood Fountain, atau mempertahankan mekanisme dari gerombolan yang melanggar batas.

Karena itu, saya mulai menetapkan strategi tertentu yang secara umum dapat di terapkan pada setiap jenis pertemuan, menghilangkan elemen wild card yang mendebarkan dan membuat perkelahian terasa lebih rutin. Jika Anda tidak ingin berurusan dengan pertemuan standar kampanye.

Anda bisa mendapatkan tindakan yang di kirimkan kepada Anda selama 12 gelombang intens melalui mode Horde. Saya suka bagaimana peta membuka area baru dan merelokasi persediaan Anda sehingga Anda tidak bisa hanya menggali hingga ke satu tempat.

Selain game Zombie Army 4, Anda juga bisa memainkan game terbaik yang bisa menghibur Anda seperti di situs bandar togel online terpercaya.

Bertarunglah sebagai Jun dalam Pakaian Serigala Lone nya, tempelkan anggota badan ke dinding dengan Crossbow Rifle Bundle baru, lebih cepat dengan skin Senjata Karbon dan tunjukkan kebanggaan nasional dengan Flags Charm Pack. Semua DLC hari ini tersedia secara terpisah atau sebagai bagian dari tiket masuk musim. Sekian ulasan dari kami tentang Zombie Army 4, semoga bermafaat.

 

 

Royse

E-mail : admin@diploma-spb.com